Sabtu, 10 November 2018

Kunci Tanggapan Uts E-Commerce Ubsi Nusa Berdikari Update 2018

 Selamat tiba dan berjumpa kembali diblog bsi tips Kunci Jawaban UTS E-Commerce UBSI Nusa Mandiri Update 2018

Selamat tiba dan berjumpa kembali diblog bsi tips, pada kesempatan kali ini admin mau menshare Kunci Jawaban UTS E-Commerce UBSI Nusa Mandiri Update 2018 yang jumlah soalnya 50 butir soal pilihan ganda.Berikut soal dan balasan UTS E-Commerce UBSI dan Nusa Mandiri.

1. Sarana untuk mengefisienkan pertukaran data transaksi-transaksi regular yang berulang dalam jumlah besar antara organisasi-organisasi komersial yaitu .....
Jawabannya : Electronic Data Interface (EDI)

2. Otentikasi pengguna dan belum tersedianya public key infrastructure merupakan .....
Jawabannya : Tantangan E-commerce

3. Penggunaan jaringan komputer untuk melaksanakan komunikasi bisnis dan transaksi komersial, pengertian E-Commerce berdasarkan .....
Jawabannya : Yuan Gao

4. Batas geografis tidak menghalangi perusahaan besar maupun kecil untuk sanggup melesat secara internasional (GO-International), merupakan karakteristik E-commerce yaitu .....
Jawabannya : Transaksi tanpa batas

5. Sebuah sistem isu antar organisasi yang menyediakan fasilitas-fasilitas bagi para penjual dan Pembeli .....
Jawabannya : E- Markets (ems)

6. Yang termasuk dalam solusi untuk menjawab tantangan e-commerce, kecuali .....
Jawabannya : Akuntabilitas yang Tidak Efektif

7. Metoda melaksanakan perjuangan yang sanggup menghasilkan revenue bagi perusahaan untuk menjamin kelangsungan hidupnya, yaitu pengertian dari .....
Jawabannya : Model Bisnis

8. Salah satu pelaku bisnis tidak harus menunggu rekanbisnisnya untuk mengirimkan datanya yaitu karakteristik dari .....
Jawabannya : B2B

9. Merupakan individu yang menjual produk atau jasa kepada organisasi dan individu yang mencari penjual dan melaksanakan transaksi yaitu ruang lingkup E-commerce .....
Jawabannya : Consumers To Business (C2B)

10. Kemudahan berkomunikasi dan berpromosi untuk produk dan jasa yang diperdagangkan (konsep "electronic cataloging") merupakan konsep e­-commerce sebegai .....
Jawabannya : Publishing

11. Metode melaksanakan perjuangan yang sanggup menghasilkan revenue bagi perusahaan untuk menjamin kelangsungan hidupnya merupakan pengertian .....
Jawabannya : Model bisnis

12. E-commerce yaitu penggunaan jaringan komputer untuk melaksanakan komunikasi bisnis dan transaksi komersial , merupakan pengertian ecommerce berdasarkan .....
Jawabannya : Yuan gao

13. Model bisnis yang bertujuan untuk memperpendek rantai distribusi produk dengan susukan pribadi kepemakai yaitu .....
Jawabannya : Manufacturer

14. Dibawah ini merupakan manfaat E-commerce bagi perusahaan, kecuali .....
Jawabannya : Keterbatasan SDM

15. Memudahkan masyarakat pedesaan untuk medapatkan aneka produk dan jasa yang susah didapatkan di tempat setempat .....
Jawabannya : masyarakat

16. Pertukaran lnformasi antar pelaku bisnis dengan meminimalisasikan human error merupakan definisi dari .....
Jawabannya : Interaction

17. Biaya iklan lebih murah daripada media iklan TV, koran atau Radio dengan tampilan sanggup update terbaru dengan biaya minimal, hal tersebut merupakan manfaat e-commerce bagi .....
Jawabannya : Perusahaan

18. Sarana untuk mengefisienkan pertukaran data transaksi-transaksi reguler yang berulang dalam jumlah besar antara organisasi-organisasi komersial disebut .....
Jawabannya : Electronic Data Interchange

19. Kegiatan perniagaan,jasa yang bekerjasama dekat dengan Consumers, Manufaktur, Internet Service Provider dan Pedagang Perantara (lntermediateries) denganmenggunakan media elektroni,disebut .....
Jawabannya : E-Commerce

20. Situs alibaba.com merupakan teladan situs web dengan ruang lingkup .....
Jawabannya : Bussiness to Bussiness

21. Sistem komunikasi bisnis antar pelaku bisnisdengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan tertentupada dikala tertentu .....
Jawabannya : B2C

22. Dalam teknik ber-iklan pada suatu situs jejaring kita mengenal beberapa metode yang umum digunakan pada dikala ini dari yang berbayar hingga yang memperlihatkan secara cuma-cuma alias gratis. Sedangkan metode yang banyak digunakan untuk menarik perhatian pengunjung internet dalam jangka pendek sebagai promosi untuk memasuki suatu situs jejaring,biasa dalam istilah e-commerce kita kenal dengan sebutan .....
Jawabannya : Splash Screen

23. Yang dimaksud dengan Realibility yaitu .....
Jawabannya : Produk dikirim sempurna waktu dan sesuai dengan pesanan

24. Pengunjung dikenakan biaya berdasarkan banyaknya akomodasi dikala mengakses sebuah situs alasannya yaitu kontensituster sebut berisi isu yang bernilai tinggi merupakan bentuk model bisnis .....
Jawabannya : Subscription

25. Merupakan aktivitas bisnis atau jasa yang bekerjasama dekat dengan konsumen, manufaktur, internet service provider dan pedagang mediator dengan memakai media elektronik merupakan definisi dari .....
Jawabannya : E-commerce

26. Proses yang terintegrasi untuk mencapai hasil yang efisien dan efektif merupakan definisi dari .....
Jawabannya : Streamlining/Integration

27. Tipe-tipe IOS antara lain .....
Jawabannya : EDI, extranets, shared databases

28. Dalam e-commerce taktik kepuasan pelanggan penting untuk diperhatikan guna menunjang keberhasilan e-commerce itu dalam persaingan dengan kompetitor lainnya. Salah satunya yaitu layanan untuk mendampingi pelanggan dalam memasuki suatu proses dan layanan pemanis menyerupai rekomendasi vendor yang reliable. Layanan ini dalam e-commerce biasa dikenal dengan istilah .....
Jawabannya : Assurance

29. Sarana untuk mengefisienkan pertukaran data transaksi-transaksi regular yang berulang dalam jumlah besar antara organisasi organisasi komersial yaitu .....
Jawabannya : Electronik Data Interchange (EDI)

30. Salah satu pertimbangan bergabung ke dalam E-Marketplace yaitu .....
Jawabannya : Mudah digunakan tanpa perlu pembinaan atau peralatan tertentu

31. Hubungan dengan konsep untuk menghasilkan waktu yang efisien dan efektif dasar konsep E-Commerce yaitu .....
Jawabannya : Streamlining / Integration ; Proses yang terintegrasi untuk mencapai hasil yangefisien dan efektif (konsep "just in time")

32. Model yang umum digunakan dalam B2B .....
Jawabannya : Peer to peer

33. Salah satu Konsumen dengan mendapat manfaat e-commerce secara lelang yaitu .....
Jawabannya : Konsumen sanggup berpartisipasi dalam pelelangan maya (virtual auction)

34. Pelayanan yang diberikan bersifat umum sehingga banyak digunakan oleh banyak orang merupakan karakteristik dari .....
Jawabannya : Business To Consumers (B2C)

35. Internet dijadikan sebagai sarana tukar menukarinformasi wacana produk, harga, kualitas dan pelayanannya,karakteristik dari .....
Jawabannya : C2C

36. Setiap pelaku e-commerce mempunyai konsep dasar bisnis yang berbeda satu dan lainnya yang biasanya ditentukan oleh salah satu faktor nya yaitu distribusi barang dan jasa. Ketika perjuangan untuk mensalaingkatkan penjualan pemanis dengan cara memanfaatkan pengecer untuk mendukung distribusi yang ada,maka dengan kata lain konsep yang digunakan kita sebut .....
Jawabannya : Channel support

37. Konsep E-Commerce .....
Jawabannya : lntegration,Publishing,lnteraction

38. Kesepakatan dua pelaku bisnis untuk bertransaksi dengan melibatkan institusi lain sebagai fungsi pembayar pada konsep e-commerce disebut .....
Jawabannya : Transaction

39. Kemudahan berkomunikasi dan berpromosi untuk produk dan jasa yang diperdagangkan (konsep electronic cataloging) pada konsep dasar e­-commerce disebut .....
Jawabannya : Publishing

40. Lebih banyak pilihan produk dan jasa dan harga lebih murah, hal tersebut merupakan manfaat e-commerce bagi .....
Jawabannya : Konsumen

41. Pengawasan atas risiko internet dan E-business ini diatasi dengan cara berikut, kecuali .....
Jawabannya : Akuntabilitas yang Tidak Efektif.

42. Yang termasuk kedalam resiko e-commerce internal, kecuali .....
Jawabannya : Virus

43. Manfaat E-Commerce secara online bagi Perusahaan .....
Jawabannya : Dapat memanfaatkan media social untuk komunikasi dengan pemasok, pabrik, penyalurdan pelanggan secara online

44. Yang merupakan resikoe-commerce dari aspek internal yaitu .....
Jawabannya : Akuntabilitas yang tidak efektif

45. Cara untuk mengatasi resiko internetdane-business yaitu .....
Jawabannya : Mengamankan isu e-business dengan enkripsi

46. Banyak sekali ragamnya permasalahan fundamental dalam dunia e-tailing, apalagi jikalau desain suatu situs jejaring kurang menarik atau terlihat kesan monoton yang lebih menonjol. Karena untuk sanggup menarik perhatian calon customer tampilan halaman muka situs harus dibentuk dengan dinamis serta bermacam-macam isu yang sanggup ditampilkan. Lstilah ini biasa dikenal dengan nama .....
Jawabannya : Keep in interesting

47. Resiko e-commerce yang sanggup muncul dari lingkungan eksternal yaitu .....
Jawabannya : Penyusup/hacker

48. Konsumen yang melaksanakan banyak sekali macam perbandingan atas harga,pemasok,model produk,maupun aspek lainnya sebelum membeli produk tertentu, disebut sebagai .....
Jawabannya : Analytical buyers

49. Manakan yang termasuk kedalam teladan model bisnis community .....
Jawabannya : www.kaskus.us

50. Karakteristik E-Commerce .....
Jawabannya : transaksi anonim,produk digital,produk non digital

Demikian beberapa soal dan juga jawabannya sebanyak 50 butir soal. Soal ini yaitu soal yang terbaru, supaya dengan adanya artikel ini sahabat bsi sanggup mampu dengan gampang dalam berguru secara internet dimana dan kapanpun. hingga ketemu di artikel selanjutnya ya sobat. supaya sukses ya UTS nya.