Sabtu, 27 Oktober 2018

Kunci Balasan Perancangan Web E-Learning Nusa Berdikari Pertemuan 7 Kuis Update 2018

 Langsung saja yuk kita menuju ke soal dan jawabannya di bawah ini Kunci Jawaban Perancangan Web E-Learning Nusa Mandiri Pertemuan 7 KUIS update 2018


          Kunci Jawaban Perancangan Web E-Learning Nusa Mandiri Pertemuan 7 KUIS update 2018, yang berisi 30 buah butir soal pilihan ganda. Langsung saja yuk kita menuju ke soal dan jawabannya di bawah ini, jikalau kalian belum membuka website elearning nya pribadi saja kunjungi Elearning Nusa Mandiri dan jawab semua soal dengan mudah.

1. Menentukan isi aplikasi web atau konten yang terdapat dalam web yang dibentuk ialah jenis kebutuhan .....
  • System Environment Requirements
  • User Interface Requierements
  • Functional Requirements
  • Content Requierements
  • Quality Requirements
Jawabannya: Content Requierements

2. CMS yang bertujuan melaksanakan proses transaksi ialah .....
  • Portal
  • E-Commerce
  • E-Learning
  • Forum
  • Gallery
Jawabannya : E-Commerce

3. Muncul pada halaman pertama dan teratas hasil pencarian dari suatu layanan ialah ciri .....
  • Search Engine Marketing
  • Domain Management
  • Affiliate Maarketing
  • Milis
  • Newsletters
Jawabannya : Search Engine Marketing

4. Merupakan penilaian interaksi unit terintegrasi yang di tes secara berbeda dan terpisah merupakan bab .....
  • Beta Test
  • Integration Test
  • Acceptance Test
  • Unit Test
  • System Test
Jawabannya : Integration Test

5. Pengembangan perangkat lunak yang bersifat inkremental (berkembang bertahap secara teratur) terutama untuk waktu pengerjaan yang pendek cocok dengan model .....
  • Rapid Application Development
  • Spiral
  • Prototype
  • Waterfall
  • Iteratif
Jawabannya : Rapid Application Development

6. Didistribusikan melalui Email ialah promosi web melalui .....
  • Affiliate Maarketing
  • Search Engine Marketing
  • Newsletters
  • Milis
  • Domain Management
Jawabannya : Newsletters

7. Banners Exchange atau Pay per click merupakan jenis dari .....
  • Milis
  • Affiliate Maarketing
  • Domain Management
  • Search Engine Marketing
  • Newsletters
Jawabannya : Affiliate Maarketing

8. Proses hubungan dagang bisnis ke bisnis, memudahkan pembelian atau penjualan antar perusahaan-perusahaan, shoping online disebut .....
  • E-News
  • E-Bussines
  • E-Banking
  • E-Commerce
  • E-Learning
Jawabannya : E-Commerce

9. Model SDLC yang paling sederhana,cocok untuk pengembangan perangkat lunak dengan spesifikasi yang tidak berubah-ubah ialah .....
  • Model Prototype
  • Model RAD
  • Model Spiral
  • Model Iteratif
  • Model Waterfall
Jawabannya : Model Waterfall

10. Layanan yang memungkinkan pengguna bertukar, menyalin, dan menempatkan file data di Internet .....
  • E-mail
  • Telnet
  • IRC
  • Voip
  • FTP
Jawabannya : FTP

11. CMS itu ialah .....
  • Merancang Web
  • Pembuatan Web dengan terstruktur
  • Cara Membuat Web Statis atau Dinamis
  • Tools menciptakan database
  • Suatu metoda mengelola sebuah content/isi
Jawabannya : Suatu metoda mengelola sebuah content/isi

12. Perbedaan antara nilai atau kondisi yang dihitung, diobservasi, diukur dengan kenyataan, spesifikasi dan kebenaran teori .....
  • Desain
  • Error
  • Maintenance
  • Testing
  • Implementasi
Jawabannya : Error

13. Salah satu cara promosi web secara offline ialah melalui .....
  • Domain Management
  • Search Engine Marketing
  • Majalah atau koran
  • Affiliate Maarketing
  • Milis
Jawabannya : Majalah atau koran

14. CMS yang bertujuan untuk proses berguru mengajar jarak jauh ialah .....
  • E-Learning
  • Forum
  • Portal
  • Gallery
  • E-Commerce
Jawabannya : E-Learning

15. Pengujian yang bangun sendiri, pengujian dilakukan selama tahap implementasi ialah level testing .....
  • System Test
  • Acceptance Test
  • Beta Test
  • Unit Test
  • Integration Test
Jawabannya : Unit Test

16. Beberapa tahapan dalam SDLC diantaranya .....
  • Planning, Iteratif, Design, Implementation
  • Iteratif, Spiral, RAD, Prototype
  • Planning, Spiral, Design, Testing
  • Planning, Analysis, Design, Prototype
  • Planning, Analysis, Design, Implementation
Jawabannya : Planning, Analysis, Design, Implementation

17. Sebuah acara untuk mengevaluasi kualitas dari sebuah produk dan untuk memperbaiki produk dengan mengidentifikasi kerusakan dan masalahnya ialah .....
  • Desain
  • Implementasi
  • Analysis
  • Maintenance
  • Testing
Jawabannya : Testing

18. Menentukan tingkat kualitas layanan dan kemampuan dalam hal-hal penting ibarat keamanan, kinerja, manfaat dan kegunaan dari web ialah jenis kebutuhan .....
  • System Environment Requirements
  • Quality Requirements
  • Functional Requirements
  • User Interface Requierements
  • Content Requierements
Jawabannya : Quality Requirements

19. CMS merupakan abreviasi dari .....
  • Content Management Software
  • Create Management System
  • Content Monitoring System
  • Content Management System
  • Content Monitoring Software
Jawabannya : Content Management System

20. SDLC disebut sebagai .....
  • System Development Life Cycle
  • Schema Development Life Cycle
  • Software Development Life Center
  • Software Define Life Cycle
  • System Development Life Center
Jawabannya : System Development Life Cycle

21. Tahapan dalam merancang web dengan Model SDLC Waterfall ialah .....
  • Analisis-Desain-Pendukung-Pengodean-Pengujian
  • Desain-Analisis-Pengodean-Pengujian-Pendukung
  • Pendukung-Analisis-Desain-Pengodean-Pengujian
  • Analisis-Pendukung-Desain-Pengodean-Pengujian
  • Analisis-Desain-Pengodean-Pengujian-Pendukung
Jawabannya : Analisis-Desain-Pengodean-Pengujian-Pendukung

22. Berdasarkan sifatnya, jenis web dibedakan menjadi .....
  • Web Dinamis dan Statis
  • Government Website
  • Non Profit Organize Web
  • Commercial Web
  • Web Personal
Jawabannya : Web Dinamis dan Statis

23. Voip merupakan kemudahan internet dalam hal .....
  • Layanan Komunikasi Suara
  • Layanan Komunikasi Antar Pengguna
  • Layanan Mengirim dan Menerima Surat Elektronik
  • Layanan Bertukar File
  • Layanan Pencarian File
Jawabannya : Layanan Komunikasi Suara

24. Proses menyebarkan atau mengubah suatu sistem perangkat lunak dengan memakai model-model dan metodologi yang dipakai orang untuk menyebarkan sistem-sistem perangkat lunak sebelumnya disebut .....
  • Waterfall
  • Prototipe
  • Perancangan Web
  • SDLC
  • Rekayasa Perangkat Lunak
Jawabannya : SDLC

25. Menentukan kemampuan dan layanan dari web yang ditawarkan ialah jenis kebutuhan .....
  • System Environment Requirements
  • User Interface Requierements
  • Functional Requirements
  • Quality Requirements
  • Content Requierements
Jawabannya : Functional Requirements

26. Revenue sharing antara pemasang iklan online dengan penjual online/pemilik website melalui perdagangan online produk, jasa/service atau pekerjaan ialah promosi web .....
  • Newsletters
  • Search Engine Marketing
  • Domain Management
  • Milis
  • Affiliate Maarketing
Jawabannya : Affiliate Maarketing

27. Merupakan testing yang komplit, sistem yang terintegrasi ialah level testing .....
  • System Test
  • Acceptance Test
  • Integration Test
  • Beta Test
  • Unit Test
Jawabannya : System Test

28. Menentukan kemudahan dari penggunaan web oleh pengguna mencakup aspek penting yang mencakup struktur navigasi dan user interface ialah jenis kebutuhan .....
  • User Interface Requierements
  • System Environment Requirements
  • Functional Requirements
  • Content Requierements
  • Quality Requirements
Jawabannya : User Interface Requierements

29. Sebuah sistem penyebaran informasi melalui internet. Informasi yang dikirimkan sanggup berupa teks, suara(audio), animasi, gambar dan bahkan dalam format video merupakan pengertian .....
  • CMS
  • FTP
  • E-mail
  • Internet
  • Web
Jawabannya : Web

30. Mempunyai banyak layanan, ibarat layanan berita, forum, mailing list, e-mail dan lainnyamerupakan WCMS .....
  • E-Learning
  • Portal
  • Forum
  • E-Commerce
  • Gallery
Jawabannya : Portal

          Diatas ialah beberapa soal Perancangan Web E-Learning Nusa Mandiri Pertemuan 7 Kuis semoga artikel ini sanggup membantu sahabat sahabat semua dalam mengerjakan dan menjawab soal dengan mudah. Nantikan update Kunci Jawaban yang lainnya di lain waktu dan di blog ini. Sampai jumpa dan hingga bertemu kembali di blog mimin ya.